Selasa, 23 Juni 2015

PUISI CINTA UNTUK KASIH LDR KU

PUISI CINTA UNTUK KASIH LDR KU

PUISI CINTA UNTUK KASIH LDR KU , untuk yang lagi berjauhan , melepas rindu hanya lewat kata, memupuk hanya lewat suara . Tak pernah be...

PUISI CINTA UNTUK KASIH LDR KU
PUISI CINTA UNTUK KASIH LDR KU , untuk yang lagi berjauhan , melepas rindu hanya lewat kata, memupuk hanya lewat suara . Tak pernah berpegangan, tak pernah bertatapan , hanya lewat perasaan dan kepercayaan . Cinta dan sayang ini tumbuh berkembang . Cinta dan sayang ini terpatri di hati . Ragu terkadang mengganggu , tertekan rindu ingin segera bertemu bercanda dan tertawa bersama . Untukmu yang jauh di sana . mudah-mudahan selalu bersabar , selalu tegar memegang satu cinta satu hati biarpun kita berjauhan . Biarlah kita berpisah untuk sementara namun kita akan bersatu untuk selamanya .

Dari Jauh

Dari jauh, aku memandangmu
Lewat semua mata hatiku
Dari jauh, aku mengagumimu
Lewat semua kisah tentangmu

Dari jauh, aku mengkhayalkanmu
Tanpa peduli kata hatiku
Dari jauh, aku larut dalam suka citamu
Bagai bertemu air jernih dipadang tandus

Dari jauh, aku hanyut dalam dukamu
Bagi tersesat dalam mimpi buruk
Dari jauh, kukirim do'a untukmu
Do'a tulus, do'a tak bersyarat

Dari jauh, kulukis engkau dalam tidurku
Lewat beragam bunga tidurku
Dari jauh, aku titipkan hatiku padamu
Agar kau senantiasa setia padaku
Dari Jauh Aku Cinta KaMU
Comments
15 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved