Selasa, 23 Juni 2015

PUISI AKU HANYA CINTA KAMU SATU

PUISI AKU HANYA CINTA KAMU SATU

PUISI AKU HANYA CINTA KAMU SATU , Mengungkapkan cinta itu terkadang tak perlu dengan kata berapi-api, atau dengan kirim sms terus menerus...

PUISI AKU HANYA CINTA KAMU SATU
PUISI AKU HANYA CINTA KAMU SATU , Mengungkapkan cinta itu terkadang tak perlu dengan kata berapi-api, atau dengan kirim sms terus menerus, atau telphone berjam-jam . Tapi cukup dengan sebait puisi tapi mewakili seluruh perasaan hati . Tak perlu panjang, cukup sekelumit kejujuran yang sesuai dengan apa yang kita rasakan .  Untuk menyakinkan kepadanya bahwa kita ini setia dan kita tak pernah menyimpan rasa cinta selain kepadanya . Biar di kata gombal, biar di kata lebay , jangan takut dan jangan malu . Dari pada kita pura-pura tak butuh padahal dalam hati kita runtuh , ingin sekali ngarep sekali untuk bisa hidup bersamanya . Mending sampaikan dengan jujur apa adanya , Bahwa kita cinta dia ?

Dirimu Satu ...

Ada denting nada luka
Yang mengalun sepi di relung hati
Bila ingatan akan dirimu hadir mengusik

Telah kucoba melangkah menjauh darimu
Melupakan beningnya tatap bola matamu
Sayangnya ... aku tak pernah bisa

Akh ... andai kau mau mendengar
Alun kidung rindu yang kucipta
Semua tentang kamu, hanya kamu !
Comments
6 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved