Rabu, 24 Juni 2015

Puisi Rindu Kekasih Yang Di Sana

Puisi Rindu Kekasih Yang Di Sana

Puisi Rindu Kekasih Yang Di Sana Entah bagaimana cara aku mengungkapkanya , rasa rindu ini begitu menyayat hati , goresan-goresan men...

Puisi Rindu Kekasih Yang Di Sana

Puisi Rindu Kekasih Yang Di Sana Entah bagaimana cara aku mengungkapkanya , rasa rindu ini begitu menyayat hati , goresan-goresan menyucurkan darah , hanya bisa mengelijang memanggil sayang . Perih , rindu ini menusuk dalam ulu hati , ingin ku terbang ke angkasa , ku hancurkan bongkahan ruang dan waktu agar aku bisa bertemu dan bersamamu . Aku rindu senyumu , Sorot Matamu, Merah bibirmu, belaian lembut kasihmu yang tak akan aku dapatkan selain darimu . 

Jintrung menggantung harapan gunung
Matahari rembulan tak menyenangkan
Angin tak bisa di percaya membawa mewangi
Hanya kau yang aku harap , hanya kau yang aku ingin

Sepi.... tak terasa ku sentuh api
Biar ku nikmati perihnya kerinduan
 Bermain bayang dengan berangan
Kita berjalan bergandengan...

Resenyum dalam belaian...
Ku usap rambutmu  ku kecup keningmu
Ku lumat merah bibirmu
Ku peluk indahnya pinggangmu...

Aku rindu.... oh aku rindu....
Pada belahan jiwa yang di jauh sana
Pada pembawa hati pengukir rasa...
Aku rindu...oh aku rindu....
Aku rindu... aku rindu....
Hingga aku terkapar menunggu kabar...
Seorang yang telah membuat hatiku bergetar...

Comments
7 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved