Sabtu, 27 Juni 2015

Cara Dapat Banyak Like Dan Follower

Cara Dapat Banyak Like Dan Follower

Sosial media sudah menjadi trend gaya hidup manusia sekarang ,  mulai dari facebook,twitter,googleplus,Bbm ,Line, dan lain sebagainya . B...

Cara Dapat Banyak Like Dan Follower
Sosial media sudah menjadi trend gaya hidup manusia sekarang ,  mulai dari facebook,twitter,googleplus,Bbm ,Line, dan lain sebagainya . Banyak pengguna sosialmedia tadi menjadikan sosmed sebagai hiburan,kebutuhan atau bahkan sebagai simbol kesuksesan atau kepopuleritasan seseorang . 

Banyaknya Follower di akun twitter, banyaknya like atau penggemar di sebuah halaman facebook , atau banyaknya komentar dan like di status facebook , menjadi pemicu utama kenapa pengguna sosmed tadi berlama-lama di depan layar . 

Memang tidak di pungkiri, dengan banyaknya komentar dan like di status facebook kita sedikit banyak akan menimbulkan rasa bangga tersendiri yang menjadikan kita tambah percaya diri . Banyaknya retwit di twitter juga begitu , facebook,bbm,googleplus dan sosialmedia lainya , hampir punya cara kerja yang sama , cuma beda bahasa saja . 

Lantas bagaimana caranya agar status kita tidak kalah banyak dalam mendapatkan komentar dan like , berikut ini ada cara instan dan mudah sekali menambah teman facebook,google plus, twitter , sekaligus menambah jumlah komentar dan like , retwit atau istilah lainya . Ikuti langkahnya di bawah ini :
 Kirimkanlah alamat url profile facebook,twitter dan googleplus anda di kolom bawah ini , atau bisa langsung tekan ini :
PROMOSI FACEBOOK & TWITTER .  Kamu bisa kirim misalnya add @namakamu , jika ingin nambah follower , Atau Kirim status facebook kamu , dengan cara ( Status Facebookmu ) Url profilemu .

Bagaimana cara mengetahui apakah twitter saya atau status facebook saya banyak yang ngelike / retwit?

Untuk mengetahui , siapa saja yang akan membantu yang mempromosikan statusmu silahkan kamu lihat tampilan random twitter sebelah kanan di halaman ini , setiap ada yang kirim di kolom ini , maka secara otomatis mereka akan mempromosikanya , agar statusmu dapat banyak teman,penggemar like dan lain sebagainya . Selamat Mencoba .

Comments
11 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved