Rabu, 20 Agustus 2014

Puisi Persahabatan Singkat

Puisi Persahabatan Singkat

Inilah puisi persahabatan yang singkat , terkadang untuk mengungkapkan sesuatu itu tak perlu menggunakan kata kata panjang dan lebar , cu...

Puisi Persahabatan Singkat
Inilah puisi persahabatan yang singkat , terkadang untuk mengungkapkan sesuatu itu tak perlu menggunakan kata kata panjang dan lebar , cukup dengan kata singkat tapi mengena dan tulus dari dalam hati , mungkin itu lebih bisa di rasakan , dari pada panjang lebar dan bertele tele tapi penuh kemunafikan .

Halo... sahabatku...
Bagaimana kabarmu...
Ku berharap baik baik saja..
Hiks...

Semalam ku bermimpi bertemu kamu
Dalam mimpi itu kamu jatuh sakit
Parah... sekali...
Ku pikir kamu akan meninggal dunia...

Saat aku lihat itu
Aku berusaha menolongmu...
Sebisaku semampuku...
Tapi sayang semuany sia sia belaka

Sahabat ...
Jika ada masalah segeralah bercerita
Percayalah aku siap dengarkan dirimu
Dengar kisah keluh dan kesahmu...

Bagiku... kau adalah aku
Mudah mudahan kau begitu...
Sahabat ... baik baiklah kamu
Di sini aku selalu berdoa untukmu .

Abdul Aziz
Karto Harjo 20/08/2014

Comments
0 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved