Rabu, 20 Agustus 2014

Puisi kangen ibu tercinta

Puisi kangen ibu tercinta

Puisi kangen kepada ibu tercinta yang ada di jauh sana .Cocok untuk yang sedang merantau jauh dari orang tua . Selamat membaca. Ibu......

Puisi kangen ibu tercinta
Puisi kangen kepada ibu tercinta yang ada di jauh sana .Cocok untuk yang sedang merantau jauh dari orang tua . Selamat membaca.
Ibu...
Aku kangen ibu...
Biarpun kau cerewet
Ternyata aku tak bisa lepas ibu
Saat aku di jauh seperti ini
Sosokmu makin jelas di hati
Ibu...
Mungkin dulu... kau orang pertama
Yang menghalangi aku bermain lumpur
Orang pertama yang mewajibkan tidur siang
Orang yang paling cerewet...
Agar aku segera mandi di sore hari
Dan segera bangun pagi
Saat itu aku jengkel... ibu
Marah... ibu....
Ngambek benci sama ibu...
Tapi kau sabar walau dengan ngomel ngomel....
Kau rawat aku ,kau didik aku...
Ibu...
Sekarang aku sudah dewasa
Sekarang aku jauh dari ibu...
Kangen ibu...
Kangen di omeli
Kangen di uring uring...
Tersenyum saat kau jewer kupingku
Sore hari main bola ga mau mandi...
Ibu aku rindu...

Comments
7 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved