Rabu, 01 Juli 2015

Video Aksi Pencurian Di Mushola ( Waspadalah )

Video Aksi Pencurian Di Mushola ( Waspadalah )

Video ini adalah hasil rekaman CCTV di salah satu mushola , Dalam video ini tanpak jelas seorang wanita yang masuk mushola sedang berpura-pu...

Video ini adalah hasil rekaman CCTV di salah satu mushola , Dalam video ini tanpak jelas seorang wanita yang masuk mushola sedang berpura-pura mengikuti jamaah sholat , namu saat sholat sedang akan di laksanakan , wanita ini kemudia mundur dari jamaan , lalu mendekati Tas para jamaah lainya .Sambil tengak-tengok akhirnya wanita ini memngambil dompet dan handphone yang berada di tas tersebut . Silahkan tonton videonya .
Padahal dia belum melakukan sholat , tapi dengan santainya setelah dia mengambil semua barang yang di inginkan , dia keluar seperti tanpa dosa. Beruntung petugas yang sedari tadi mengamatinya lewat CCTV langsung meringkus Pelaku dan menyita tas yang beiris barang curian tersebut . Video ini seakan memberi peringatan kepada kita semua , untuk selalu waspada di manapun berada termasuk di dalam mushola . Bener kata bang Napi , kejahatan terjadi bukan murni karena ada niat dari pelakunya , tapi juga karena ada kesempatan . Waspadalah waspadalah .
Comments
2 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved