Jumat, 03 Juli 2015

Inilah 10 Cara Menaklukan Hati Cowok

Inilah 10 Cara Menaklukan Hati Cowok

Puisina.Com Kamu tertarik sama cowok yang sudah akrab , atau cowok yang belum kenal sama sekali? , jangan kawatir dan jangan malu-malu a...

Inilah 10 Cara Menaklukan Hati Cowok
Puisina.Com Kamu tertarik sama cowok yang sudah akrab , atau cowok yang belum kenal sama sekali? , jangan kawatir dan jangan malu-malu atau berkecil hati . Kamu bisa kok mendekatinya dengan berbagai cara di bawah ini , supaya dia tertarik sama kamu .

Intinya , selama cara yang kamu jalankan itu sopan dan tidak lebay , biasanya cowok itu tidak susah menaruh perhatian ke kamu. Nah inilah 10 cara yang bisa kamu coba , untuk menaklukan hati cowok yang kamu idamkan ..
1. Bukalah Dengan Senyuman .
Untuk mengawali sebuah perkenalan , cara yang paling gampang adalah memberi senyuman. Sebelum obrolan di mulai ,senyum harus meluncur duluan . Senyuman juga menjadi tanda kalau kamu itu lagi nymana dengannya dan siap di ajak untuk bicara bareng. Makanya jangan pelit senyum sebagai tanda kau siap untuk di ajak kerja sama .

2. Sopan dan Menyenangkan Di ajak Ngobrol (Jangan Membosankan)
Usahakan santai saja saat ngobrol denganya , tahan dulu semua rasa minder,ragu dll . Buatlah cerita-cerita lucu atau pengalaman mu, bisa tentang sekolah, teman bermain dan lain sebagainya . Cari serita-cerita seru yang obrolanya jadi panjang . Kamu juga bisa ngobrol tentang musik,film atau kejadian yang lagi ngtrend . Politik,sosial,ekonomi juga ga apa .

3. Tatap Matanya Dan Dengar Betul Kata-katanya saat bicara .
Lupakan dulu semua masalah yang ada , berkonsentrasilah pada obrolan yang sedang berjalan , agar perhatian dan perasaanmu tidak terpecah . Jika mungkin bertemu maka saat ngobrol tataplah matanya dan fokus pada ucapanya . Jika lewat Chating Atau Telepon , dengarkan dan perhatikan setiap kata-katanya , di situ di cari kata yang bisa bikin dia tertawa.

4. Tertawalah Saat dia bercanda ( Walau mungkin kurang lucu) .
Cowok itu kadang bingung , bagaimana harus bercanda dan ngobrol sama cewek yang baru di kenal , perasaan canggung membuatnya terlihat culun dan acuh tak acuh. Tidak apa-apa, Cowok itu paling suka kalau lawakanya membuat  cewek tertawa.

5. Gunakan Gerakan Badan yang Oke
Selain menatap matanya , dan mendengarkan suaranya , cobalah selingi dengan senyuman manis, gerakan manja , dan tunjukan ekpresi betapa kamu bahagia di sampingnya, jangan cuma diam saja menunggu dia mengejar atau memanjakan , nanti malah di sangka jaim.

6. Hargai Idenya dan Apa saja yang di anggap penting .
Kalau dia lagi cerita sesuatu dan di anggap spesial baginya, ingat-ingatlah. Jangan sampai kamu keceplosan , mengejek atau meremehkan sesuatu yang dia anggap penting tadi .

7. Coba Peka Pada perasaanya .
Biarpun terlihat cuek, cowok juga punya perasaan . Saat dia terlihat murung dan kurang semangat . motivasilah, syukur mau menanyakan . Dan jangan cerewet saat cowok tadi memang lagi pingin diam. Biasanya dia butuh waktu tertentu untuk memikirkan suatu hal yang membutuhkan ketenangan

8. Katakan , Bahwa hadirnya sangat berarti padamu.
Cowok itu bangga kalau keberadaanya di anggap penting oleh orang lain, apalagi sama cewek yang dia sukai . Biarpun dia belum tentu menyukai kamu , tak ada salahnya kamu katakan " Terima kasih sudah nganterin aku pulang, tidak tau dech jadinya kalau tidak ada kamu " atau " Terimakasih sudah mau hubungi aku, tak tau dech kalau kamu tidak tlp/sms dll" dan coba kamu amati , wajah semangat yang muncul darinya .

9. Jangan terlalu menguntit
Pingin dekat sama cowok itu boleh saja, tapi ingatlah kamu itu cewek dan bukan polisi yang sedang mengawasi penjahat . Boleh sekedar tanya kabar , jangan terus terusan , pagi,siang dan sore hingga malam . Karena itu akan mengganggu kehidupan orang.

10. Berikan Pujian .
Ini cara yang kesepuluh ,  sesekali berilah pujian kepadanya , mungkin dia pakai baju ,atau potong rambut atai apalah . Misalnya kamu pakai kaos ini cocok banget ya ? lebih kren , dan bentuk pujian lainya , yang menunjukan bahwa kamu perhatian .

Nah gampang kan menaklukan hati cowok yang kamu idamkan , kamu tinggal siapkan mental dan keberanian saja dan yang pasti keuletan dan kesabaran . Selamat mencoba semoga sukses dan salam puisina.com
Comments
6 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved