Kamis, 18 Juni 2015

Voting SMS 15 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015

Voting SMS 15 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015

Jakarta - Ajang pencarian hijabers berbakat tahunan, Sunsilk Hijab Hunt, kini sudah memasuki tahap final. 15 hijabers terbaik sudah ter...

Voting SMS 15 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015

Jakarta - Ajang pencarian hijabers berbakat tahunan, Sunsilk Hijab Hunt, kini sudah memasuki tahap final. 15 hijabers terbaik sudah terpilih berdasarkan penilaian dewan juri dan voting online serta SMS. Klik di sini untuk melihat daftar 15 nama hijabers yang terpilih.

1. Afira Mustika
2. Bella Almira
3. Carla Rizki Handayani
4. Devi Handayani
5. Helga Irena Pratiwi
6. Mayang Ayu Faluthamia
7. Mikeu Fatmawati
8. Ninda Putri Laili
9. Rani Novita Syahri
10. Reginia R. Jeni
11. Riza Fitria
12. Rusfa Tursina
13. Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu
14. Siska Aprilani
15. Wiedya Permata Putri Hamid

Kelima belas hijabers yang lolos ke final akan masuk karantina mulai 23 Juni mendatang. Selama masa karantina, 15 finalis juga harus mempromosikan diri mereka agar tidak pulang saat malam eliminasi di 28 Juni 2015. Setiap finalis harus mencari dukungan baik secara online maupun SMS.

Voting akan memengaruhi kelolosan peserta sebanyak 30%, sementara penilaian juri memberikan pengaruh 70%. Hasil voting nantinya digabungkan dengan penilaian juri utama yaitu Dian Pelangi dan Desy Ratnasari. Akan ada satu juri utama lagi yang hadir di malam eliminasi yaitu Dewi Sandra.

Ketiga juri tersebut akan menilai penampilan terbaik lima belas finalis. Mereka juga akan unjuk bakat di depan masyarakat Indonesia karena penampilan para hijabers ditayangkan langsung di Trans7 saat malam eliminasi dan grand final atau biasa disebut 'Show Your Style Night'.

Dari 15 finalis akan disaring menjadi delapan hijabers. Mereka yang terpilih tentu kembali menjalani karantina demi mempersiapkan diri untuk maju ke grand final. Pemilihan pemenang jatuh pada 5 Juli 2015.

Pemenang pertama, kedua, dan ketiga akan membawa pulang uang tunai puluhan juta rupiah serta paket umrah gratis. Juara pertama juga berpeluang menjadi talent di Trans 7. Siapakah hijabers yang berhak membawa pulang hadiah tersebut?

Jika ingin finalis Anda jadi pemenangnya, yuk berikan suara kamu dengan voting melalui online dan SMS. Cara votingnya sangat mudah hanya tinggal klik di foto 15 peserta di situs www.hijabhunt.com dan SMS dengan format ketik HIJAB 01 kirim ke 93458. Satu kali SMS memakan biaya Rp 2.200.

Sumber : http://wolipop.detik.com
Comments
0 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved