Kamis, 11 Juni 2015

Vote Yasirli Salanda, semi finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015

Vote Yasirli Salanda, semi finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015

  Sekilas Tentang Yasirli Salanda " Ass ukhti sedikit cerita pengalaman berhijab ku yaa.. aku mulai berhijab pada tahun 2012,a...

Vote Yasirli Salanda, semi finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015

Vote Yasirli Salanda, semi finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015
 Sekilas Tentang Yasirli Salanda
"Ass ukhti sedikit cerita pengalaman berhijab ku yaa..
aku mulai berhijab pada tahun 2012,aku menggunakan hijab karena memang keinginan dari hati. Karna menutup aurat merupakan kewajiban kita sebagai seorang muslimah. Awalnya aku sempat takut untuk berhijab karna mungkin sikap dan perilaku yang belum mencerminkan karakter seorang muslimah. tapi seiring berjalannya waktu, alhamdulillah semuanya bisa berubah menjadi lebih baik lagi. Mulai dari cara berbicara, cara bergaul bahkan insyaallah shalat tepat waktu. Dan aku juga berfikir kalau berhijab maka aku harus berhenti modelling, tapi ternyata semua fikiranku salah. Walaupun berhijab aku tetap bisa mengikuti ajang pencarian model. Apalagi sekarang banyak acara yg memberikan wadah untuk para muslimah dalam mengembangkat bakatnya, seperti hijab hunt ini..
sekian ceritaku ukhti ." Sumber : Forum.detik.com

Dukung Yasirli Salanda, semifinalis Sunsilk Hijab Hunt 2015 dengan cara : Vote SMS : ketik HIJAB48 kirim ke 93458 Vote ONLINE : langkah-langkahnya cek di sini   50 Peserta Finalis Hijab Hunt 2015  Ayo vote sebanyak-banyaknya, agar semifinalis favoritmu lolos ke 15 besar Sunsilk Hijab Hunt 2015! #SunsilkHijabHunt #SunsilkHijabHunt2015

Comments
0 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved