Kamis, 11 Juni 2015

Inilah 7 Vote Tertinggi Sementara Hijaber Sunsilk Hijab Hunt

Inilah 7 Vote Tertinggi Sementara Hijaber Sunsilk Hijab Hunt

Jakarta - Babak voting online dan SMS Sunsilk Hijab Hunt 2015 masih terus berlanjut hingga saat ini. Perolehan nilai pun bersaing semaki...

Inilah  7 Vote Tertinggi Sementara Hijaber Sunsilk Hijab Hunt
Jakarta - Babak voting online dan SMS Sunsilk Hijab Hunt 2015 masih terus berlanjut hingga saat ini. Perolehan nilai pun bersaing semakin kuat mendekati ditutupnya babak voting pada esok hari, Kamis (11/6/2015). 

Tidak hanya online, pengiriman SMS juga semakin banyak yang akan menambah nilai peserta. Berdasarkan keputusan pihak penyelenggara, voting online dan SMS akan mempengaruhi penilaian sebanyak 30%. Sementara 70% penilaian tetap mengacu pada nilai dua juri utama yaitu Dian Pelangi dan Desy Ratnasari. 

Voting dan penilaian juri akan digabungkan, hijabers dengan nilai tertinggi berhak masuk babak final. Jika SMS dibuat tertutup karena tak bisa ditampilkan lewat situs, Anda bisa melihat perolehan angka sementara untuk voting online. Siapa saja hijabers dengan voting online tertinggi sementara? Berikut nama-namanya:

1. Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu , hijaber asal medan ini meraih 338 suara saat ini . Angka tersebut di perkirakan masih akan terus bertambah hingga babak voting ini di tutup. Sabrina di samping punya bakat menyanyi dan qori'ah , dia juga sering menjadi juara .

2. Indah Putri Munggari , Hijaber asal jawa barat ini memperolah suara 325 , dia memiliki bakat menyanyi dan bermain gitar .

3. Riza Fitria , Hijaber asal jawa barat , mendapatkan suara , 323 , perolehan suara wanita 24 tahun ini masih akan terus bertambah sampai babak voting di tutup.

4. Mayang Ayu Faluthamia . hijaber asal banten ini mendapatkan perolehan suara sebesar 319, wanita penyuka gaya kasual dan klasik ini, punya kemampuan menyanyi ,akting,membawakan acara, dan bermain gitar.

5. Destia eka putri , Wanita asal jakarta yang punya bakat menari ini , mendapatkan suara 306

6. Anggita Putri Lubis ,  Hijaber asal medan umur 19 tahun yang pandai menari ini, mendapatkan suara  mempunyai bakat menari .

7. Ninda Putri Laili , hijaber asal jogyakarta ini memperolah suara 292 , Ninda memiliki bakat modeling, menyanyi dan membawakan acara .
Comments
0 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved