Selasa, 26 Mei 2015

Puisi Saat Lelaki Terluka Hati

Puisi Saat Lelaki Terluka Hati

Mungkin biasa kita temui curhatan wanita yang meletup-letup seakan mereka orang paling menderita saat putus cinta , orang yang paling bany...

Puisi Saat Lelaki Terluka Hati
Mungkin biasa kita temui curhatan wanita yang meletup-letup seakan mereka orang paling menderita saat putus cinta , orang yang paling banyak mengeluarkan air mata saat hatinya terluka  . Apakah benar demikian ? Ternyata tidak , sebuah penelitian yang di adakan Wake Forest University terkait kasus seberapa parah keterikatan Emosional Seorang cowok dan Cewek saat putus cinta , Sruvey membuktikan bahwa lelaki lebih parah tingkat kesedihanya , karena mereka tidak bisa menangis sekuat tenaga, menguras habis air mata , tidak bisa curhat kepada teman mereka . Lebih parah lagi , bahwa seorang lelaki tidaklah secuek dan secool yang di perlihatkan , Secara emosi , lelaki lebih peka terhadap sebuah hubungan , apakah hubungan itu bahagia atau menyedihkan , di situlah hati lelaki gampang terpengaruh .
 Yang mengejutkan, ternyata mental pria sangat dipengaruhi oleh kualitas hubungan yang mereka jalani. Sedangkan wanita lebih peduli dengan status, apakah mereka sudah punya pacar atau belum.
Jadi, jangan hanya melihat pria dari sikap cuek atau biasa-biasa saja saat putus, karena mereka lebih menderita karena tidak bisa mencurahkan sakitnya perasaan mereka.

PUISI SAAT HATI LELAKI TERLUKA .

Sepiku datang tak terwujud
Saat kau goreskan luka dihatiku
Meskipun rasa sakit itu begitu pedih
Namun rasa sayangku akan selalu abadi

Seiring berjalannya waktu
Hari demi hari pun berganti
Luka yang telah kau semikan untukku
Takkan luntur sedikitpun

Karna hanya luka ini yang telah tersisa
Untukku darimu yang selalu membuat
Seakan terobek hancur hatiku
Berselimut sakit tiada henti

Membuka setitik harapan untukku
Embun pun mulai mengalir mendatangkan mentari
Namunrasa ini takkan bisa terkikis
Hanya lamunan yang terdiam membisu
Yang dapat melupakannya
Saat terluka hanya hampa yang ku rasa.

Demikian puisi cinta hati lelaki yang terluka , mudah-mudahan bisa menghibur , kenapa lelaki cuek saja saat merana di banding wanita , mungkin lelaki lebih baik diam dan merasakan pedihnya serta menikmatinya , dari pada banyak bicara , ngocek kesana kemari , hanya akan menjatuhkan harga diri .
Comments
0 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved