Minggu, 31 Mei 2015

Peserta Hijab Hunt Yang Hanya Punya Satu Telinga

Peserta Hijab Hunt Yang Hanya Punya Satu Telinga

Jakarta - Kisah mengharukan datang dari salah satu peserta Sunsilk Hijab Hunt 2015 , Priscilla Rosamalinda. Wanita 20 tahun itu mengaku m...

Peserta Hijab Hunt Yang Hanya Punya Satu Telinga
Jakarta - Kisah mengharukan datang dari salah satu peserta Sunsilk Hijab Hunt 2015, Priscilla Rosamalinda. Wanita 20 tahun itu mengaku memiliki kekurangan fisik. Priscilla hanya mempunyai satu telinga dan ia sempat merasa malu akan hal itu.

Sambil berurai air mata, Priscilla mengatakan ia tidak memiliki telinga sejak lahir. Bagian telinga sebelah kirinya sangat kecil hampir tak terlihat. Jadi Priscilla hanya menggunakan pendengarannya sebelah kanan. Ia mengaku selalu merasa sedih bila mengungkapkan kekurangan fisiknya tersebut. Meski demikian, ia tak ingin membuat hal itu menjadi hambatan bagi dirinya untuk sukses berkarier.

Wanita asal Bogor ini berusaha menunjukkan bahwa ia juga bisa berprestasi seperti wanita lain yang terlahir normal. Oleh sebab itu ia ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt. Tanpa disangka, wanita dengan bakat story telling serta menyanyi ini masuk 70 besar audisi Jakarta. Ia berharap bisa lolos sampai final dan menjadi pemenang.

"Sebenarnya aku ingin membuktikan kalau aku juga bisa tampil terutama untuk orangtuaku. Orangtua pun tidak tahu aku ikut audisi ini karena mereka tak percaya akan kemampuanku. Jadi ini bukti kalau juga bisa seperti yang lain," tutur Priscilla saat berbincang dengan Wolipop di audisi Jakarta, Menara Bank Mega, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (31/5/2015).

Tak hanya sebagai bentuk bukti bahwa ia juga bisa menunjukkan diri, Priscilla juga mengaku ia tertarik ikut ajang berskala nasional itu demi orangtua. Ia ingin membantu orangtuanya membayar hutang ke bank. Jika menang nanti uang tersebut akan diberikan semuanya ke orangtua supaya tidak lagi terlilit hutang.

Ketika ditanya apakah kalau menang, uang yang didapatkannya juga akan membantu untuk mengoperasi telinga, Priscilla mengatakan tidak. Menurutnya pengobatan telinganya membutuhkan banyak biaya dan melalui proses yang panjang. Oleh sebab itu, lebih baik diberikan semua untuk membantu orangtua.

"Aku ingin kasih semua itu ke mama saja, kalau buat operasi nggak deh, aku masih bersyukur dengan keadaanku sekarang," ujarnya sambil menitikkan air mata.

Sumber :walipop.detik.com
Comments
0 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved