Minggu, 31 Mei 2015

Inilah Peraih Golden Ticket Sunsilk Hijab Hunt 2015

Inilah Peraih Golden Ticket Sunsilk Hijab Hunt 2015

Jakarta - Aktris sekaligus juri Sunsilk Hijab Hunt 2015 Dessy Ratnasari menepati janjinya. Desy memberikan selembar tiket emas itu kepad...

Inilah Peraih Golden Ticket Sunsilk Hijab Hunt 2015
Jakarta - Aktris sekaligus juri Sunsilk Hijab Hunt 2015 Dessy Ratnasari menepati janjinya. Desy memberikan selembar tiket emas itu kepada seorang hijabers muda asal Jakarta yang sukses melaju ke audisi Sunsilk Hijab Hunt tahap kedua.

Adalah Bella Almira, gadis 17 tahun yang berhasil 'menggetarkan' hati Dessy lewat bakat bernyanyi yang diiringi dengan ukulele, alat musik seperti gitar yang ukurannya lebih kecil. Gadis yang biasa disapa Bella mengaku tidak menyangka karena bisa menerima golden tiket secepat itu.

"Pastinya nggak nyangka ya. Karena ini pertamakali aku ikut acara ini, sebelumnya sudah mau daftar dari 2013 lalu tapi belum cukup umur. Akhirya setelah coba sekarang eh ternyata langsung dapat tiket," ujarya berurai air mata saat diwawancara Wolipop di Menara Bank Mega, Jl. Kapten Tendean, Minggu, (31/5/2015).

Menurutnya, keberhasilannya meraih golden ticket itu terletak kepada pemilihan lagunya. Gadis yang sudah mengenakan hijab sejak kelas 1 SMP ini menyanyikan lagu lawas milik Dessy yang berjudul 'Tenda Biru' dan sontak membuat aktris kelahiran 1973 itu terkesima.

"Sebetulnya aku nyanyi lagu itu bukan karena teh Dessy jadi jurinya, tapi karena mama aku memang suka sama lagu itu," katanya lagi.

Sebelumnya, Bella sempat menunjukkan bakat lainnya yaitu menari dan akting. Tetapi rupanya Desy lebih tertarik melihatnya bermain ukulele. Padahal, anak kedua dari tiga bersaudara ini mengaku baru sebulan belajar ukulele. Ia memilih alat musik mini tersebut karena unik dan tidak terlalu susah untuk dimainkan.

Bella percaya bahwa terpilihnya ia sebagai salah satu penerima golden ticket adalah berkat kuasa Tuhan. "Aku percaya kalau Allah selalu bersama hamba-hambaNya karena dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Mungkin ini salah satu caraNya memberikan aku peluang agar lebih bisa memaksimalkan potensi diri," tutup gadis yang hobi menyanyi ini.

Sumber : walipop.detik.com
Comments
0 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved