Rabu, 17 September 2014

Puisi Rindu Untuk Kekasihku Juwita

Puisi Rindu Untuk Kekasihku Juwita

Mungkin hanya dengan menulis puisi rindu ini beban kasih asmara bisa sedikit ringan aku rasakan . Walau banyak orang bilang cinta tak terhal...

Puisi Rindu Untuk Kekasihku Juwita
Mungkin hanya dengan menulis puisi rindu ini beban kasih asmara bisa sedikit ringan aku rasakan . Walau banyak orang bilang cinta tak terhalang ruang dan waktu , di sisi lain ada rindu yang luluh lantah tanpa daya dan upaya yang harus diam terpaku di himpit ruang dan waktu , di paksa diam oleh jarak dan keadaan . Aku yakin cinta tetaplah cinta walau mungkin saat ini kita belum bisa beli pulsa dan semuanya masih tergangtung orang tua , baik baiklah sayang , mudah mudahan puisi ini bisa menghiburmu dan menghiburku agar tentram hati kita . Saling percaya saling berdoa dan saling menjaga hati kita masing masing .


Rindu Ini bergelora
Saat Kau jauh di sana
Hatiku terasa tersiksa
Sampai harus meneteskan air mata
Air mata cinta

Andai saja ku punya sayap
Aku akan terbang
Ku tembus awan
Walau hanya sekedar Mengucapkan
 "Selamat Tidur sayang"

 Juwita Kasihku
Dengarlah suara hati ini
Hanya dirimu ku bisikan
Yang ku sayang

 Juwita ... Kekasihku...
Setiap senyummu
Pengobat rinduku

Tulis namaku dalam diari hatimu
Kuisikan janji suci kita
Hingga tak lekang oleh waktu
Untuk selamanya.
Aku Cinta Dan Sayang Sama Kamu
Comments
0 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved