Rabu, 17 September 2014

Puisi Cintaku Untukmu Ema Juwita

Puisi Cintaku Untukmu Ema Juwita

Mudah-mudahan puisi cinta singkat ini bisa mengobati rindu yang hadir di siang hari ini , walau sulit mengungkapnya dengan ucapan , ku cob...

Puisi Cintaku Untukmu Ema Juwita
Mudah-mudahan puisi cinta singkat ini bisa mengobati rindu yang hadir di siang hari ini , walau sulit mengungkapnya dengan ucapan , ku coba merangkainya melalui tulisan . Ku gali dari lubuk hati  paling dalam sampai aku temukan mutiara kata yang pas dengan suasana hati saat di rundung kasmaran saat ini .

" Harapanku Padamu "
Bu... ema...sayang...
Bila aku tak mampu sentuh lembut kulitmu
Aku ingin hidungku mencium wangi aroma tubuhmu

Bila mataku tak mampu melihat tubuh indahmu
Aku ingin ,Telingaku mendengar merdu suaramu

Dan bila aku tak bisa memilikimu
Aku ingin, Mimpi-mimpiku yang akan selalu bersamamu

 I love You...

By: Irvan Muzaki
Comments
0 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved