Senin, 18 Agustus 2014

Puisi Untuk Ibu Tercinta

Puisi Untuk Ibu Tercinta

Ibu ... Tak banyak yang bisa aku sampaikan Aku paham karena tak cukup aku tuliskan Tak habis aku ucapkan... Ibu... 9 bulan aku dalam...

Puisi Untuk Ibu Tercinta
Ibu ...
Tak banyak yang bisa aku sampaikan
Aku paham karena tak cukup aku tuliskan
Tak habis aku ucapkan...

Ibu...
9 bulan aku dalam kandungan
2 tahun aku dalam susuan
siang malam aku dalam belaian...

Tak mengeluh
Tak mengaduh...
Saat aku menangis...
saat aku rewel...
Saat aku sakit...

Ibu...
Kasihmu tak terhingga
Tak cukup di tulis dengan kata..
Walau daunan jadi kertas dan lautan jadi tinta...

Ibu...
maafkan aku anakmu...
bila sampai sekarang...
aku belum bisa bahagiakanmu
Belum bisa membuat bangga hatimu...

Ibu...
Do'amu aku harap setiap waktu .

Karto Harjo Ngawi
18 Agustus 2014
Abdul Aziz

Comments
0 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved