Senin, 18 Agustus 2014

Cara Jadi Penulis Puisi Di Puisina.Com

Cara Jadi Penulis Puisi Di Puisina.Com

Berikut ini adalah panduan singkat bagi yang berminat menjadi penulis puisi tetap di puisina.com . Kesempatan ini di buka untuk umum , t...

Cara Jadi Penulis Puisi Di Puisina.Com
Berikut ini adalah panduan singkat bagi yang berminat menjadi penulis puisi tetap di puisina.com . Kesempatan ini di buka untuk umum , tidak ada syarat status pendidikan, status sosial , suku atau bangsa dan agama apapun . Semua orang yang punya minat menulis puisi di perbolehkan untuk menerbitkanya di sini , selama puisi tersebut tidak melanggar peraturan yang berlaku . Silahkan di baca syarat dan ketentuan puisi yang bisa di terima oleh puisina.com . Jika anda sudah membacanya dan ingin bergabung di sini , ikuti cara berikut ini :
Perlu di ingat , bahwa puisina.com tidak menjanjikan apapun terkait dengan karya yang telah di tertbitkan . Jelasnya puisina ini hanya sebagai tempat menerbitkan puisi saja dan tidak memberikan janji berupa bayaran dan lain lain . 

Cara Bergabung Jadi Penulis Puisi :
1. Pastikan Anda Mempunyai Acount Gmail.Com . Jika belum punya maka saya sarankan untuk membuat akun gmail dulu . Jika anda pengguna hanphone android maka silahkan install aplikasi gmail anda dan mulailah membuat acount .

2.  Setelah punya akun gmail , silahkan kirim ke kontak admin untuk minta di jadikan penulis puisi di puisina.com , silahkan gunakan kalimat yang sopan yang menggambarkan minat anda di halaman Hubungi Admin .

3. Jika tidak ada kesibukan maka mail anda akan di hubungi oleh admin dan ada beberapa pertanyaan yang harus di jawab . Untuk memastikan bahwa anda benar benar berminat menjadi penulis serta ada beberapa panduan bagaimana menulis puisi yang sesuai standar puisina.com .

Demikian langkah singkat cara bergabung di puisina.com , atas perhatianya kami ucapkan terimakasih .


Comments
6 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved