Minggu, 26 Juli 2015

Puisi Kembalilah Padaku Hey Mantanku

Puisi Kembalilah Padaku Hey Mantanku

Puisi Kembalilah Padaku Hey Mantanku - Untuk mantanku yang pernah aku sakiti, aku kecewakan dan tak pernah aku percaya . Ketulusanmu da...

Puisi Kembalilah Padaku Hey Mantanku
Puisi Kembalilah Padaku Hey Mantanku - Untuk mantanku yang pernah aku sakiti, aku kecewakan dan tak pernah aku percaya . Ketulusanmu dan kegigihanmu yang tak tertandingi oleh siapapun begelayut di mata , pikiran dan perasaan . Aku memang perempuan bodoh yang pernah hidup di bumi ini, bodoh tak bisa membedakan mana lelaki baik dan lelaki urakan , mana cowok kalem dan cowok lembek, mana cowok yang elegant dan mana cowok yang gaul. Hanya tinggal penyesalan dan penyesalan , kau dekat tapi tak tegapai, aku lihat tapi tak bisa aku pahami . Hati ini tak bisa bohong , aku masih merindukanmu, mengharapkanmu .

Teruntuk mantanku , aku tahu saat ini kau jatuh dan patah lagi , hati ini iba saat kau di buat kecewa , air mata ini runtuh saat aku dengar kau di sakiti wanita . Tapi aku juga tak habis pikir kenapa tak terbesit di pikiranmu untuk kembali lagi padaku dan kita bina lagi hubungan yang pernah aku luluh lantahkan saat itu . Siang malam tangan ini menengadah berdoa pada Tuhan , agar kau mau memaafkan , mau kembali menjalin hubungan , dan beri kesabaran padaku untuk terus berjuang .

Untukmu Mantanku Kembalilah Padaku

Melalui waktu tanpamu
Bagai menyapa kegelapan,
Sinar kebahagian seakan musnah,
Rasa kerinduan, kehilangan mengisi hari-hari
Telah habis deraian air mata ini terbuang
Hanya karena kesalahanku kau menjauh
Beribu-ribu kata maaf terucapsudah dari bibir ini
Bertahun-tahun kita jalani hubungan ini
Dan satu detik kau akhiri dengan kata putus
Kau tak menepati janji tuk bersama
Walauku tak bisa merasakan hangatnya cintamu
Namun kau masih meninggalkan jejak dihati ini
Dengarkanlah jeritan hatiku
Kasih kembalilah padaku…………!
Untukmu Zaki...
Comments
8 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved