Kamis, 25 September 2014

Puisi Munajat Cinta Cewek Matre

Puisi Munajat Cinta Cewek Matre

 Bingung mau kasih judul apa , Puisi dan Doa Cewek Matre sudah ada , Cewek Matre Bertasbih kok terlalu panjang , mending buat judul Mun...

Puisi Munajat Cinta Cewek Matre
 Bingung mau kasih judul apa , Puisi dan Doa Cewek Matre sudah ada , Cewek Matre Bertasbih kok terlalu panjang , mending buat judul Munajat Cinta Cewek Matre kayaknya Lebih kren. Hehehehe.

Bila ada pria tampan disampingku
Maka ada sedikit uang yang tersimpan di sakunya
Bila ada pria jelek disampingku
Maka ada banyak uang yang tersimpan di sakunya

Bila aku harus memilih
Antara pria jelek dan kaya
Maka aku ingin keduanya ada di hidupku

Bila aku harus memilih
Antara pria baik atau miskin
Maka aku ingin pria ini lenyap dalam hidupku

Andai tiba waktuku menikah nanti
Maka saat itu rumahku sudah penuh dengan tata berlian
Andai tiba saatku bercerai nanti.
Maka saat itu sebagian harta sudah ada di rekening depositoku

Tuhan, hidupku mungkin hanya sesaat
Tapi izinkanlah aku untuk bisa merasakan.
Bagaimana rasanya menjad Paris Hilton
Agar aku bisa menikmati harta berlimpah tanpa bersusah payah bekerja

Tuhan, hidupku mungkin hanya sesaat
Tapi izinkanlah aku untuk bisa merasakan
Bagaimana rasanya menjadi manohara
Agar aku bisa menikmati menjadi istri seorang raja.

Tuhan.
Puisiku ini adalah puisi terakhir dalam hidupku
Anda aku bisa menjadi wanita seutuhnya
Bermimpi kelak terlahir dengan harta yang banyak.
Amin.

Di kutip dari berbagai sumber yang kurang bisa di percaya , jangan tersinggung ini cuma puisi belaka . 
Comments
0 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved