Selasa, 23 September 2014

Puisi Berjuang Menggapai Cinta mu

Puisi Berjuang Menggapai Cinta mu

Tidak bisa merem , kebayang terus sosok wajah seorang yang selama ini sudah bikin hati dan otaku adem . Aku tak akan berhenti berharap u...

Puisi Berjuang Menggapai Cinta mu
Tidak bisa merem , kebayang terus sosok wajah seorang yang selama ini sudah bikin hati dan otaku adem . Aku tak akan berhenti berharap untuk mendapatkan cintamu sampai kapanpun .

AKU TAK AKAN BERHENTI BERHARAP CINTAMU
Biarpun Jasad ini terluka
Tapi rasa ini akan terus ada
Pada satu cinta dan keyakinan
Akan keindahan dan kebahagiaan
Biarpun aku tahu..
Bahwa itu hanyalah fatamorgana
Sebuah keinginan yang telah patah

Kamu buat aku menanti
Tanpa pernah ada kepastian
Bagai mimpi merindukan kenyataan
Jikapun ada , pasti akan berbeda
Dan meluluhkan rasa keinginan

Tidak pernahkah kamu merasa
cinta dan kesetiaanku ini
Hanya untukmu dan selalu menyala untukmu
Biarpun godaan dan kesepian
Tak pernah lari dari hatiku
Sebab keyakinanku
Kesetiaan pada satu cinta
Hal terindah dalam hidupku

Jika suatu saat nanti
Hatimu terbuka untuk cintaku
Yg tak ada keraguan sedikitpun
Dan tak dapat terpisahkan dengan apapun
Hingga impian kebahagiaan ITU
Akan jadi nyata

Meskipun raga ini terluka…
Namun hati takkan berhenti berharap
Pada cinta , dengan kesetiaan
Walaupun ku tahu…Hanya fatamorgana .
Comments
0 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved