Jumat, 22 Agustus 2014

Selayaknya mimpi ku jalani hidup ini By : Nia Salsabiella

Selayaknya mimpi ku jalani hidup ini By : Nia Salsabiella

Selayaknya mimpi ku jalani hidup ini Karya : Nia Salsabiella Topik  : Puisi Ibu Selayaknya mimpi ku jalani hidup ini Nyataku malah kes...

Selayaknya mimpi ku jalani hidup ini By : Nia Salsabiella
Selayaknya mimpi ku jalani hidup ini
Karya : Nia Salsabiella
Topik  : Puisi Ibu

Selayaknya mimpi ku jalani hidup ini
Nyataku malah kesepian yang menemaniku
Dan,,
Selayaknya wanita lain tekun mempelajari hidup dari didik seorang ibu
Tetapi tidak denganku,,,
Aku mempelajari hidup hanya dengan sebuah mimpi ,,
Senyumku selalu berkembang
Seolah aku mendengar bisik desahan dari mimpiku
 '' Aku selau di sampingmu sayang,,,,, ''
Dalam ayangku,,,
Alangkah damainya berpeluk dengan tubuhnya
hangat dalam desahan nafasnya
dan berkeluh tentang nasibku padanya,,, huuumb
Namun anehnya,
 sebagian kecil dari imaginasiku seperti menegaskan,
inilah khayalan indah namun menyiksa batinku
Dan anehnya , Aku sangat gemar mendatanginya
Semakin aku meratap semakin aku merindukannya
Tak pernah aku berfikir kan ku lalui siangku selama seperti malamku,,
Pedih dan pedih,,,
putaran hidupku seolah berhenti sejenak saat
melihat ukiran namamu di sana.
Ibu ku sayang,, ibu ku sayang,, ,,
Betapa aku membutuhkanmu saat ini,,,

Hormat kami,
Nia Salsabiella

Comments
1 Comments
Breaking News
Loading...
Kirim Puisi
Press Esc to close
Copyright © 2013 Puisina.Com All Right Reserved